#Unai on DALnet

Ekspresikan aksimu..!
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 bisa gak yah??????

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
W_JuLieT

avatar

Female
Number of posts : 31
Age : 32
Location : manado city
Registration date : 2008-09-26

PostSubject: bisa gak yah??????   Sun Sep 28, 2008 1:46 am

1. Bisa pacaran long distance?
yang penTing communicaation lancarr cie..hehehe
.
2. Bisa pacaran sm orang yg beda umurnya jauh sm kamu?
lom prnh cba tuhh.. lom rncana jugaa..hahaha
.
3. Bisa pacaran tetanggaan?
hahahahaaa.. kga ad kngen2 na donk nti yak?hahaha
.
4. Bisa pacaran beda keyakinan?
hMmMmM,,bsa c,,tapi susahh emang.. huhu
.
5. Bisa pacaran sm pacar orang lain?
yaeLahh,.kYa ga ad cowo laen ajaahh.. ngmbil pcar orangg..hehehe
.
6. Bisa pacaran sm org yg penyakitan?
masa di byarin c?? tuLus gwehh..hahahahaaa
.
7. Bisa pacaran sm sahabat sendiri?
lom kPiQiran c...
.
8. Bisa pacaran sama adik kelas?
pernah tapi itu adalah kesalahan yg buruk...
.
9. Bisa pacaran sama temen sekelas?
hahahahaaa... Lom prNh coba gweh!
.
10. Bisa pacaran sama saudara sendiri?
gila! ngga lagh!
.
11. Bisa pacaran sama orang yg dijodohin sm orang tua kamu?
siti nurbaya beUudd... bonYok gweh kga g2 tuhh
.
12. Bisa pacaran sm orang yg tidak lebih makmur dr kamu?
Y bsa laghh! not a big deal!
.
13. Bisa pacaran sama rocker?
rocker??? hahahaa
.
14. Bisa pacaran sama orang yg mengerti dan dekat dgn agamanya?
bisa ddunnkk.. kan bsa bntu gweh jg brartii! haha
.
15. Bisa pacaran sama kutu buku?
bisa ajaahh.. bca buku breng ntr pas ngedate!hahaa
.
16. Bisa pacaran sama artis?
g ahh! bYk makan ati kali yak?haha
.
17. Bisa pacaran lewat dunia maya saja?
ga se aneh ituwh c gweh orangnyah..haha
.
18. Bisa pacaran sama org yg childist banget?
pgnnyah pacar yang lbh dwasa dari gwehh..huhuh
.
19. Bisa pacaran sm orang yg baru sebulan kenalan?
hehe,, ga bgd! tp kena bgd ke gw euy...
.
20. Bisa pacaran lagi sm mantan kamu suatu hari?
uhMm.. prinsip c sbnrnya ogahh.. tp,, ga tw nti na gmn c...
Back to top Go down
View user profile
Pery

avatar

Male
Number of posts : 34
Age : 31
Location : Dunia Maya
Registration date : 2008-09-26

PostSubject: Re: bisa gak yah??????   Sun Sep 28, 2008 4:39 am

Pengalaman pribadi ya ? scratch
Back to top Go down
View user profile http://galuhpermadi.wordpress.com
W_JuLieT

avatar

Female
Number of posts : 31
Age : 32
Location : manado city
Registration date : 2008-09-26

PostSubject: Re: bisa gak yah??????   Mon Sep 29, 2008 5:39 am

Kapan yach?

1. Kapan trkhir kalix kmu trma tlpn?dr syapa?--- bru aja..ehm dr sum1

2. Kapan trkhir kalix kmu trma zmz?dr syapa?--- wee mw tw aj neh.. Ya dr dya lah.bru jg niy..

3. Kapan trkhir kalix kmu hang out?sma syapa?--- ehm..kmrn..sma tmn2 ke mantos cri mln mualam..

4. Kapan trkhir kalix kmu trma berkat?apa itu?--- 3hr yg lalu.. Trm gaji hehe..mayan +income..

5. Kapan trkhir kalix kmu sedih?krn apa?--- wah uda lama bgt tuh(kyna uda 6bln yg lalu kali)..ehm krn apa yak?ah pkkx org yg g pntinglah tuk ditangisin..wueek

6. Kapan trkhir kalix kmu merasa rindu?sma syapa?--- ne lg kangen2x gw..kangen ma bonyok,my bro,my old frenz.and Tentux dia..mizz a lot

7. Kapan trkhir kalix kmu kesel?sma syapa?--- td siang..sial.com! Gara2 leo abisin mknan gw.mana g blg2 lg.huhuhu..uda tw gw jg laper..uh leo jahat..

8. Kapan trkhir kalix kmu selingkuh?sma syapa?--- wedw..haregene!plz dunk ga pnh kali.gw tipe setia(stiap t4 ada):p hehe..ga bgd dh bwt gw!!ke laut aja org ky gt,tdk b'prikemanusiaan dan tdk b'prikeadilan..

9. Kapan trkhir kalix kmu merasa takut?krn apa?--- smlm..bis matilampu c.payah neh lampux kaga pk philip c.jdx oOo sraamm..hehe

10. Kapan trkhir kalix kmu chating?sma syapa?--- td sore.. Sma tmn2 chan(bebih n chardo),tyuz di Ym sma tmn lama and dia..
Back to top Go down
View user profile
bronkolous

avatar

Male
Number of posts : 26
Age : 31
Location : di rumah
Registration date : 2008-09-26

PostSubject: Re: bisa gak yah??????   Mon Sep 29, 2008 10:10 pm

ini pertanyaan pribadi ya..? scratch
Back to top Go down
View user profile http://alfonsosadrak.blogspot.com
W_JuLieT

avatar

Female
Number of posts : 31
Age : 32
Location : manado city
Registration date : 2008-09-26

PostSubject: Re: bisa gak yah??????   Tue Sep 30, 2008 5:33 am

Jwban bwt pery and bronkolous..


Hehehe.. Pribadi?? Ehm..gt dh:-P bisx g tw c mw isi apa..jd isenk aja bikin buletin ky gt.. Itu jg dpt dr buletin difriendster..tmn ada qrm ke gw...hehe geek
Back to top Go down
View user profile
W_JuLieT

avatar

Female
Number of posts : 31
Age : 32
Location : manado city
Registration date : 2008-09-26

PostSubject: Re: bisa gak yah??????   Wed Oct 01, 2008 1:46 am

1. siapa nama kamu?
* Vitri
2. tmpat tanggal lahir?
* jakarta
3. apa nama panggilan kamu?
* oVi
4. sebutkan 2 orang terdekat kamu!
* family, and him.
5. sebutkan 2 orang yg kamu benci!
* ehm.. gada tuh kaya'x...dlu seh ada yapi udah berlalu...males benci lama2...nanti cepet tua lagee
6. sebutkan benda2 yg ada di sekeliling kamu!
* hmm.. hp,tv. buku,makana cemilan..pokoknya buanyaaaaak
7. makanan apa yg kamu makan saat ini?
* makan ati!hahaha.. no problem(apapun makanannya minumanx teh botol sosro..)heheh
8. kamu sedang berada dimana?
*kamarr.
9. apa yg kamu lakukan 3 jam sebelumnya?
* Kerja lagih!! kaeja lagih!!
10. apa yg ingin kamu lakukan setelah ini?
* TIDUR pzti pas bgd ne..haha
11. sms terakhir dari..
*dyaa
12. isinya?
* mw tauu ajaahh...ada deh
13. tlp terakhir dari..
*nyokap
14. ngmongin apa?
* dsuruh pulang bdg....ada urusan keluarga..penting!!!
15. siapa yg terakhir kamu ajak bicara?
* tmn kamar gw...tere...
16. apa yg kamu suka dari cinta laura?
* ga suka,, ga benci juga.. biasa ajah c..
17. lagu apa yg terakhir kamu dengar?
* kerispatih...bila rasa in irasaku
18. kamu suka lagu itu?
* buangedd..gw bgd seh ^^
19. jam brapa sekarang?
*5 sore
20. apa yg ingin kamu lakukan 2 jam kedepan?
* makan tyus nonton tv...
21 . kamu suka hari ini?
*nggaah...sebel..lg BT!!!!!
22. knapa?
* gw habis kena sial....kehilangan brg yg berharga...huh!! sia.com
22. tanggal berapa yg paling kamu suka?
* 3...
23. knapa?
* ultah gweh!
24. bulan apa yg paling kamu suka?
* december and mey
25. knapa?
* ultah gweh.. anniversary gweh!
26. ulangtahun mantan kamu yg masih kamu ingat?
* ga adaa!!! dah lupa...
27. ulang tahun teman kamu yg masii kamu ingat?
* leo and tere...
28. siapa yg sedang kamu pikirkan?
* ehm....siapa yah...kayax dya deh...
29. siapa dia bagi kamu?
* sum1 i miss fho sho!
30. apa cita-cita kamu?
* masuk surga!hehe
31. berapa kali kamu mandi dalam sehari?
* 2-3 kali!
32. berapa kali kamu makan dalam sehari?
* ngemil segudang!hahhaa
33. apa kata terakhir kamu untuk bulbo ini?
* aneh tp nyate!
Back to top Go down
View user profile
W_JuLieT

avatar

Female
Number of posts : 31
Age : 32
Location : manado city
Registration date : 2008-09-26

PostSubject: Re: bisa gak yah??????   Wed Oct 01, 2008 2:32 am

1. Apakah pulsa di hpmu selalu diatas Rp 50000?
* pernah hehe..
2. Di dompetmu ada foto siapa?
* ya photo gw lah....
3. Siapa orang terakhir yg ngomong sama kmu?
* tmn kamar gw tere...
4. Ngomong apa?
* "vit jgn lupa besok ikut seminar...oke bozz
5. Terakhir kali baca buku apa?
* baca alkitab...cieileeeh...
6. Terakhir senyum sama siapa?
* sama tmn gw di hp...baru terima zmz dari dya soalna
7. Terakhir marah sama siapa? Kenapa?
* sama student....bisnya dya salah charting..waktu gw periksa kartu gw bags aza sya..suruh recopied
8. Di inbox hp mu terakhir dapet sms dari siapa?
* dari bryan....ade2an gw
9. Apa isi smsnya?
* "ka vit...lagei ngapz? jalan yuk...cari makan, aku yg traktir deh...hehehe
10. Ringback tone hp kmu lagunya siapa?
* tdnya ada...kerispatih bila rasa ini rasaku..tp udah mati deh kayana...
11. Lagu apa yg banyak memiliki kenangan buatmu?
* dygta...karna kusaynk kamu...
12. Kamu merokok?
* absolutely not
13. Alcohol?
* ga bgd...
14. Rambut pendek/panjang?
* panjang...
15. Punya tatoo?
* pernah punya waktu masa kegelapan dulu hihihi...
16. Ngerawat rambut/kuku?
* klo lagi inget
17. Kmu hemat/boros?
* sumtimes...it dpnzzz on.. hehe..
18. Kalo dapet uang 50 juta dipake buat apa?
* Beli mesin pencetak duit huehehehehe..lolz
19. Merek hp favorit?
* SE
20. Terakhir kali nyalon? Sama siapa? Ngapain?
* kemaren sore...sama leo....ya nyalon lah....gmn seh...
21. Hal paling memalukan dalam sebulan terakhir?
* salah ngomong sama bule....jdnya mizzunderstand...huahuahuahauha....
22. Siapa yg terakhir kali kamu peluk?
* my fren...winda..waktu dya lg sedih...
23. Siapa yg terakhir kali kmu cium?
* ehm.....sapa yah?
24. Skarang kmu lg pake baju warna apa?
* merah
25. Siapa yg terakhir kali kamu pikirkan?
* ade2an gw....
26. Siapa yg pertama kali ngajarin kmu nyetir mobil?
* bokap...
27. kapan??
* dah lama bgt.....waktu gw sma
28. Pernah nabrak?
* ya ialah....pastinya...nabrak pagar rumah
29. Seberapa sayang kamu sama pacar km??
* sayank aza.....lom bgd....masih trauma
30. lg pengen apa skarang??
* lagi pgn makan ...laper bgd neh...
31. pgn ketemu siapa skarang??
* famz and him
32. lg mikirin apa skarang??
* lagi mikirin hari esok....
Back to top Go down
View user profile
Pery

avatar

Male
Number of posts : 34
Age : 31
Location : Dunia Maya
Registration date : 2008-09-26

PostSubject: Re: bisa gak yah??????   Wed Oct 01, 2008 11:08 am

Rolling Eyes Rolling Eyes
Back to top Go down
View user profile http://galuhpermadi.wordpress.com
W_JuLieT

avatar

Female
Number of posts : 31
Age : 32
Location : manado city
Registration date : 2008-09-26

PostSubject: Re: bisa gak yah??????   Sun Oct 05, 2008 1:27 am

> 1.Primary foto kamu diambil dimana?
> di kamar gueh...
> `
> 2.Hobi tidur?
> ABSOLUTELY!
> `
> 3.Semalem ngapain aja?
> uhmmm, makan.nonton sambil cerita sama tmn kamar gw tere...tyuz OL
> `
> 4.Lagi ada masalah?
> adaa... tugas byk bgt dikasih sama direktur keperawatan bwt gw...huhuhuh
> `
> 5.Lagi menginginkan sesuatu?
> YES!! MORE VOCATIONS!haaaa
> `
> 6. angka 6 mengingatkan kamu pada apa?
> kga ada!
> `
> 7.Sapa aja yang tgl lahirnya bareng sama lo?
> my cuosin echy....mizzz uuuuu
> `
> 8.Lagi naksir seseorang?
> yupz...kayanya lg naksir sum1 deh...
> `
> 9.Pernah nyanyi didepan orang bnyak?
> choir? yess.. solo??hell no!
> `
> 10.Sudah ngerasa nyaman ama tinggi badan kamu?
> owkieh lang!
> `
> 11.tinggi kamu brapa?
> 166/167 i guess
> .
> 12.punya cowo/cewe sekarang ini?
> ehm......punya cewe ma pya cowo....hehehe binun kan low...hikz
> `
> 13.Terakhir makan apa?
> makan pizza....yuuumyyy....
> `
> 14.perasaan dominan yang sekarang loe rasain?
> lelah ..letih...dan berbeban berat...wakakaka
> `
> 15.apa yg kamu kenakan sekarang ?
> kaos warna hijau...and jeans panjang,,,,
> `
> 16.siapa yang terakhir telepon kamu?
> nyokapz....
> `
> 17.siapa yang terakhir kamu ajak
> jalan bareng?
> ehm....sapa yah???? oia leo...ngajak jalan ke mantos biasa salon dlo...
> .
> 18.apa yang akan kamu lakukan setelah ini?
> sleep wud be great!haha
> `
> 19.apakah kamu memikirkan seseorang?
> iyah
> `
> 20.siapa dia?
> ada deh....
> `
> 21.kamu suka merokok gak?
> nope
> `
> 22.kamu suka clubing ga?
> nope
> `
> 23.gmn hub ma ortu?
> ya baiklah......
> `
> 24.kamu punya tato atau piercing?
> NOp ...dlo maybe yess
> `
> 25.kamu kalo nonton, sukanya film yang gimana?
> any movie...!haha
> `
> 26.lagu yang sekarang lagi didengerin?
> kerispatih demi cinta....
> `
> 27.apa yang kamu lakukan sebelum ngisi ini?
> makan
> `
> 28.apa yang lagi kamu butuhin?
> LIBUR!
> `
> 29.ngerasa nyaman dgn seseorang?
> iya.
> .
> 30.siapa yang bikin kamu lebih tenang?
> sendiriann
> `
> 31.Cinta adalah sumber inspirasi.
> haha! gaya!
> `
> 32.First love never die. Percaya ga ?
>wueeeek...mau muntah gw bacanya....
> `
> 33.Yang bikin cinta di SMA istimewa ?
> jaim2nyah.. gila2nyah! SEMUANYAAHH!hahhahaa
> `
> 34.Aborsi karena alasan pendidikan.
> STUPID!!! Makax klo gak siap JANGAN!! ABSTINENCE!!
> `
> 35.Cinta yang perfect itu kayak gimana?
> yang tuLus deh....yg mau terima gw apadanya...ga usah pke byk aturan..and janji2 palsu...bullshit semuax..
> `
> 36. Obat untuk menyembuhkan luka?
> betadin ajeh! tuz jgn lp pk plester yak!hahaha
> `
> 37.Cinta itu butuh pengorbanan, Setuju ga ?
> bsa d blg c...it dpnzzz on..
> `
> 38.Sedih karena cinta sampai pingin mati. Pernah ga ?
> huhuhuhu...pernah..tapi itu waktu gw masih stupid...
> .
> 39.Pacar yang secara rutin cek HP kamu. Menurut kamu ?
> kLo mang kta ngrasa kta g mcem2, knp hrs tkut..
> `
> 40.Waktu PDKT, baik banget. Begitu pacaran, cuek. Menurut kamu?
> semuax gtu kalee yah....makanya plg sebek yg jaim2...and sok ie
> `
> 41.Hari jadian harus diingat?
> dah luuuupaaaa gw....
> `
> 42.Menyukai seseorang secara diam-diam, menurut kamu?
> biasah aza
> `
> 43.Jalan dengan mantan gebetan, menurut kamu ?
> bisa aza...
> `
> 44.Cinta dan waktu. Hubungan keduanya gimana?
> harus saling berbagii!
> .
> 45.Masih sayang dgn cinta pertama kmu?
> no answer....
> `
> 46.Klo pacar km msh suka berhubungan dgn cinta pertamanya?
> i dunt care
> `
> 47.lagu apa yg menggambarkan kamu?
> banyaaaaaak! scratch
Back to top Go down
View user profile
W_JuLieT

avatar

Female
Number of posts : 31
Age : 32
Location : manado city
Registration date : 2008-09-26

PostSubject: Re: bisa gak yah??????   Tue Oct 28, 2008 8:57 pm

1. menurut lo, cinta tak harus memiliki?
^ Gak mesti lha Smile

2. bener gak sih cinta pertama itu berkesan?
^ Maybe Smile

3. love hurts?
^ bangueeth.....

4. patah kaki bisa diobati, patah hati bisa2 gantung diri?
^ yaelah, ga ampe sgtunya kaleee..masih byk cowo laen didunia ini cuy...

5. pernah cinta bertepuk sebelah tangan?
^ Maybe..hohoho :p

6. cinta kyk apa yg lo harapin?
^ Yg tulus tanpa ada basa-basi and muluk2(gombal bgd deh)

7. pernah dicintai seseorang yg nggak lo harapin?
^ Prnah Smile

8. long distance relationship menurut lo?
^ why not...neh lagee ngejalanin...ga mao mengulang masalalu yg pahit lagee...bljr dari pengalaman...

9. bisa nggak mencintai org yg pernah khianat ke elo?
^ only GOD knowz...

10. seandainya lo dijodohin?
^ dJodohin ma syapa nih? :p ama brad pitt gw mao...heheh

11. kalo lo ditaksir sm yang jauh lebih muda, mau nggak?
^ Waduwh, jgn ampe jauh2 bgd lah..setahun dibawah gw dah cukuplah..nanti gw d blng Fedofillia dunkz :p

12. kawin lari krn nggak disetujui, menurut lo?
^ Jgn dumz, dpt restu dr ortu mah kudu n hrus lha..hehehe..adanya capek klo kawin laree ntar:P

13. mungkin nggak lo cinta sm seseorg yg udah ada yg punya?
^ hwahwahwa...:p...pernah seh

14. apa sih yg paling bisa bikin elo klepek2 wkt pertama ketemu?
^ Senyum manis nya truz pribadi nya kali yah...hohoho
15. menurut lo, elo dicintai krn....
^ Baik hati n tdk smbng...hwahwahwa :p

16. apa sih cinta sejati menurut lo?
^ kya romeo n juliet kali yah :p

17. mau merit sm org yg lo cintai sekarng?
^ Mawwwwwwwwww bangeddddddddddddd...hahahaha :p

18. cinta harus memilih, menurut lo?
^ mmmmmmmmm...udah kaya jualan aza dipilih...dipilih...heheh

19. sejauh apa lo bkl memperjuangkan cinta lo?
^ Klo dia emng layak dperjuangkan knapa tidak...hohohoho
.
20. cinta butuh pengorbanan?
^ yupz...bener bgd tuh
.
21. apa yg pernah lo korbanin buat yg namanya cinta?
^ apa yah? :p..

22. butuh brapa lama wkt yg lo butuhin utk blajar mencintai seseorg?
^ g begitu lama,klo dah nyantol and comfortable..why not gtu loch......hahahaha :p
.
23. pernah pengen mati krn cinta?
^ Ampyun deuh, gak segitu nya kali ah...

24. kalo lo harus merit sm org yg nggak lo cintai...
^ masih ada yg lbh baek khan...PUSPA aza hihihi
.
25. cinta seperti apa menurut lo yg bakal bertahan lama?
^ Ketulusan, Kesetiaan, kepercayaan, Komunikasi, n Perjuangan saudara-saudara...Smile
.
26. keluarga lo nggak stuju sm pilihan elo, lo bakal....
^ tnya alasan nya apa?
.
27. kalo lo hrs milih antara kluarga dan org yg lo cintai?
Dua2 nya sama pnting nya tuh Smile..its hard choic

28. mungkin nggak lo tb2 mncintai org lain saat lo sdg dlm hubungan cinta?
^ Maybe, pernah tuh...tapi itu dlo...sekarang gw setia dunkz...
.
29. lo diantara 2 pilihan org yg sm2 mencintai lo, apa yg lo lakuin?
^ pilih yg trbaek bwad kebahagiaan n kebaikan qta dumz...

30. seandainya cowo u selingkuh padahal dya masih jadian sama loe..gmn reaksi loe?
^wekz..papaan neh...gw labrak aza ce itu ngerebut cow org sembarang...klo ke cowx yah udah gw putusin aza...masih byk cow yg lebih setia kok...

ada yg mau lo bilang sm org yg dlo pernah lo cinta(mantan)?
^ hargai wanita!!!!...jgn pernah menyakiti wanita...thats all i guess

ada yg mau lo bilang sm org yg skrg lu cintai?
^thz dah mau terima gw apa adanya...gw akan berusaha mulai hidup baru dan akan belajar mencintaimu dengan setulus hati...learn from experiences
^ aku sayang kamu dengan tulus...LUV u so much....muaaaaachhh
Back to top Go down
View user profile
Pery

avatar

Male
Number of posts : 34
Age : 31
Location : Dunia Maya
Registration date : 2008-09-26

PostSubject: Re: bisa gak yah??????   Fri Dec 05, 2008 11:10 am

Buset.. panjang amat postingan nya Laughing
Back to top Go down
View user profile http://galuhpermadi.wordpress.com
W_JuLieT

avatar

Female
Number of posts : 31
Age : 32
Location : manado city
Registration date : 2008-09-26

PostSubject: Re: bisa gak yah??????   Sat Dec 13, 2008 5:59 pm

Hehehe..gt dh..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: bisa gak yah??????   

Back to top Go down
 
bisa gak yah??????
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
#Unai on DALnet :: Out of topic :: Tips-
Jump to: